Dear smart parents,

Mgkn ada yg pernah mengalami, kejadiannya ini,jika ada minta bantuannya untuk
sharing ya.

Saat ini saya sedang hamil 2bln.
Saya mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dgn merk Nutrima.
Ga tau gmn critanya brsn saya mau minum susu, tp koq sudah mendekati habis.
Pdhl br kmrn pagi saya isi (saya menyimpannya si wadah lock and lock). Waktu
saya tanya si mba' yg asuh putriku ternyata dia salah bwat susu bwat anakku
sampai bbrp kali. Dia pakai susu Nutrima.

Pertanyaan saya apakah akan ada   efeknya selain mencret bwat anak saya? Apakah
akan ada efek samping? Krn Hr ini 2x dia sudah mencret2 juga sih.
Trus apa yg hrs saya lakukan selanjutnya?

Mohon masukannya ya, dan maaf critanya panjang.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih all

Dewi
Bunda manda