Hi all... aku jualan bantal selimut nih.  Motifnya banyak dan lucu lucu, ukuran
selimut 110cm x 90cm.  Harga murah lah pastinya cuma Rp. 90.000, beli 2 atau
lebih, pasti diskon donk.  Yang mau pic utk motif dan bentuknya bisa email, YM
: y3nnytj atau 08999100747 (for fast respons).

Ada juga moms... aku jual sepatu anakku yg sudah kekecilan, merek Adidas,
Pediped, Trace, Aprica.

Thanks moms...

-Yenny-