From: Dwi Yuni <dwi_y...@nipindo.co.id>
Date: Tue, 24 May 2011 09:06:43
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Anakku Diare lagi..
Pagi Moms...

Moms mohon sharingnya ya...Anakku (9m) dari hari minggu kemarin sampai hari ini
buang2 air terus sehari bisa sampai 4x masih ada ampasnya sich tapi kadang
hanya cairan aja...kemarin dah aku kasih Lacto-B sehari 2x dan hari ini rencana
aku mau kasih obat Zinked Zinc Syrup, Flagyl Benzoiyl sama cairan Oralit..Apa
Obat2 tersebut perlu dikasih sampai saat ini...? Soalnya Obat2 itu pernah saya
kasih ke anakku waktu dia terkena diare juga di usia 7m namun ada indikasi
infeksi usus karena fesesnya ada darah samar..dan kalau hari ini anakku masih
Buang2 air rencana besok mau aku bawa ke dokter..Gimana ya moms baiknya..

Thx

Dwi yuny ( Mamanya Naufal )