From: reni [mailto:r...@assabindonesia.co.id]
Sent: Wednesday, May 25, 2011 9:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Bayi aku timbul merah2 dikepala,pipi and kaki

Kalo boleh nyaranin, coba deh mandiin bayinya pake air rebusan kayu secang
(kayu yg berubah jd merah airnya bila direbus). Insya Allah efektif banget.
Pengalaman 5bln lalu bayi ku lahir, semua kulitnya timbul benjol2an yg
isinya bukan air tp nanah, karena kurang bersihnya proses pembersihan darah
yg nempel di badannya saat dilahirin dr rumah sakit,
Awalnya aku pakein minyak, tapi ternyata malah tambah banyak dan anaknya gak
nyaman nangis aja, pas kakakku nyaranin pake air rebusan kayu secang,
Subhannallah, kulit anakku langsung kering, bersih gak bau amis, bagus deh
gak perlu sampe dikuliti ngelupas sendiri.

Sampai skrg anakku 5bln aku masih pakein air rebusan kayu secang soalnya
jenis kulit anakku sensitive bgt.