wah.. ayahnya mbak mel hampir sama dgn bpk sy cegukan parah gak sembuh2.
Beliau juga ada jantung sm diabet. Dan udah gak bisa makan pedes lagi, krn
pasti jadinya cegukan. Kalau jahe sy blm tau bisa/gak, tp nanti sy coba.
Mudah2an bisa dan sembuh cegukannya. Kasihan liatnya kalau lagi kambuh
cegukan.. sampai susah nafas dan ngomong terbata2. Sekarang ayahnya mbak mel
msh suka cegukan gak? krn bpk sy itu kalau minum obat/ramuan baru biasanya
sembuh bbrp hari.. tapi sesudah itu kambuh lagi dan cari obat/ramuan baru
lagi.. tapi saran mbak mel akan sy coba.. makasih ya :)