Dear moms,
Kalau tdk salah tiap jumat boleh jualan kan ya? Maaf kalau salah... Hehehe...

Moms,
Saya bingung mau jualan tapi tdk tau harganya, saya banyak barang2 baby yg
double, triple bahkan sampai 6 pcs utk 1 jenis item ( mmg brand nya tdk semua
sama ).

Saya pakai masing2 ya 1 item saja, sisanya saya bingung, eman2 kalau disimpan
tdk terpakai, saya mau jual saja bagi moms yg berminat japri ya, tapi maaf saya
tdk tau harga, jadi tolong yg berminat ksh harga yg wajar kecuali barang yg
saya beli sendiri saya tau harganya

Moms,
My baby ( noni ) sangat bongsor, jadi baju2nya baru beli sdh tdk bisa dipakai
utk usianya wkt new born, so saya punya bnyk tuh mom, yg lainnya :

Bouncing cradle with toy bar ( ini tempat duduk yg ada mainannya + music ) ada
6 buah berbagai brand

music finess rack ( kayak gym buat bayi )  ada 3 buah berbagai brand

bright starts ( spt kursi makan buat bayi )  ada 2 buah berbagai brand

stroller ( kereta dorong )  ada 5 buah berbagai brand ( elle, mother love,
esprit, chicco, yg 1 tdk ada merk )

kelambu  ada 3 buah berbagai brand

botol susu feeding set, banyak sekali kira2 ada 11 kotak

bottle warmer,  ada 3 buah berbagai brand

sterilizer,  ada 3 buah berbagai brand

Macam2 barang bayi set merk fisher Price, mother care,  ada 8 buah berbagai
brand

gendongan ransel,  ada 4 buah berbagai brand

kolam bola,  ada 2 buah berbagai brand

folding booster seat,  ada 4 buah berbagai brand

baju2, ada lusinan utk new born, baju jalan2 juga ada utk anak new born ke 3
bulan

tempat tidur ( box ), yg ini saya beli 1 set dgn lemari + dress changer, saya
mau jual box nya saja, beli 8jt msh baru blm dipakai

steamer,  ada 4 buah berbagai brand, dll

Luv,
Noni's Mom
Sent from my BlackBerry Wireless Handheld Power by International Network
GSM/GPRS 980Mhz - Unknown Roaming Zone

Kirim email ke