From: sm.jam...@gmail.com
Date: Tue, 7 Jun 2011 01:09:00
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Oot-celana penyangga utk bumil
Dear mom,

Mom aku lihat ditabloid nova ada dihal 63 iklan sabuk penyangga perut ibu hamil
kl aku lihat sih mantep ya nyangganya tuh seluruh perut keangkat. Aku jg niat
pengen beli krn sm model perutku agak turun.. Jd kl hamil berat dibawah. Ini
kehamilan yg ke3 aku kemaren udh cb yg diapotek pada ga enak dipakenya buat aku.

Regards,

Moms Royan n Robih

Powered by Telkomsel BlackBerry®