From: "chika syahrir" <chika_carped...@yahoo.com>
Date: Tue, 7 Jun 2011 11:29:13
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Oot-celana penyangga utk bumil
Yg aku taw itu belt yg bs nahan perut bagian bawah sampe ke bagian atas,,jd
nyaman dan aman buat baby, dl aku pake krn sering perjalanan jauh by car, takut
entakannya ganggu janin,,
Dl aku belinya di online shop,,harga jg gk lebih 100rb keknya,,,
Kl maw taw nama ol shop nya japri yah,,soale takut di semprit pak mods, ntar
kirain iklan lagi (pdhl gk da hubuingan apa2 sm pemilik ol shop tsb)
BundaDaanish