hi mbak Cilla,

Yes ... potongan buah atau sayuran rebus/kukus atau biasa disebut finger
foods.  Anak seusia Macia bisa banyak dapat benefit, mulai dari kenal
makanan lain dan baru yang tidak lembek, sehat, juga dia bisa 'show off'
dengan ketrampilan menggenggam makanan sendiri dan masukkan ke mulut :)

Tekstur makanan dibuat kasar bertahap bisa dimulai dari makanan tim
lembeknya sebelumnya.  Rajin saja dicoba dan ditawarkan ke Macia.  Ambil
timing yang tepat dan lihat 'mood' si kecil yang tepat, setiap kali
memperkenalkan makanan jenis baru.
Memang ortu ditantang untuk kreatif nih untuk fase makanan transisi seperti
ini :)

Selamat ber-eksperimen,  ya mbak :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke