Halo Bunda Dasa..

Tenang ya...Ndak usah stress dulu.
Bayiku juga terlambat duduk dan merangkaknya. Tapi, sekalinya bisa,
tiada hari tanpa merangkak dan duduk sana-sini.
Meski sdh bisa didudukkan sejak 3 bulan, Alfaku baru bisa duduk
sendiri 2.5minggu lalu di 8bulan14hari-nya.
Merangkak juga baru 2 minggu terakhir, walo dah bisa mundur2 dari
7bulannya dulu.

Utk alergi susu sapi, knapa gak coba relaktasi (ASI).
Asumsi aku, bunda lokasi dijakarta.
Daripada bingung dg opsi susu non sapi, better berjuang bersama Dasa
utk kembali ASIX. Klinik relaktasi di ST Carolus, banyak direkomen
para mommies.

Utk MPASInya, proses makannya bagaimana?
Dik Dasa digendongkah? pake high cair? atau bagaimana? sering diajak
makan bersama anggota keluarga yg lain?

Alfa, karena kami tdk ada asisten/pembantu, sering ikut acara makan
bersama. Secara gak langsung, Alfa jadi terbiasa melihat cara
mengunyah dan membuatnya mudah beradaptasi saat mulai MPASI.

Smangat yaaaaaaaaaaaa....

--
-BunSal™-
   088 1248 4276