Hi Moms..
Sorry ya mungkin sdh pernah dibahas sblmnya (sya baru nii soalnya) sya minta
info/link ttg mendidik batita mislnya bgmn mengajarkan ank
bersosialisasi,berkelompok,dan permainan2 yg mendidik dll. Kl sdh pernah
dibahas mungkin kl ngga merepotkan bs japri ke email sya.

Saya jg ada pertanyaan nii moms (lagi2 maaf kl udh dibahas sblmnya)
Seperti yg saya ketahui dr tmn2,bhwa haid pertama setelah melahirkan berbeda2
wktunya. Nah yg saya tanyakan maksimalnya brp lama sih ya apakah 1th atau brp
bulan kah?soalnya sya sdh 8.5bln blm haid..mengingat dulu sya pernah di
dibilang ada PCOS sama dokter kandungan (sya pernah tdk haid sampai 3bln,krn
sel telur yg tidak tumbuh normal alias bantet)

Pls bantuannya ya moms..mungkin ada yg tau mengenai hal ini

Happy Monday..

BR,
Mom-macia
Sent from my BlackBerry® smartphone