Iya............

Ada cabang Semarang: Uci (mom Kavin dan Dija), Mbak Oni (ibu Mas Kiki
dan Aisha), aku ....

cabang Surabaya : Ika (mommynya Sherlyn), Jeng Rebeau (temennya Mbak Yayuk)...

cabang Bandung: Ika (mommynya Aby), Dini R (bukan Dini Febrina :D)...

dll, dlsbgnya......

Lebih afdol hapalan membernya, jika bergabung juga di
ba_oot-subscr...@balita-anda.com

Member Jakarta? Banyak...Gak bisa absen satu-persatu...:P