Ikutan sharing, Alfa (9bulan), tertular batuk/pilek dari mbaknya 7th
yg memang msh tidur sekamar..dulu waktu masih 5-6 bulan.
dan ditambah momen tumbuh gigi pertama, ada demam.

alhamdulillah, sudah cukup pede utk hanya berikan parasetamol saat
demam diatas 38.2 derajat.
meski waktu itu demam on-off sampe 10 harian, karna memang ada
batuk/pilek/tumbuh gigi, Alfa aku treat dirumah saja dg observe terus
menerus.

syukurlah, karna masih mau makan/minum, dihari ke11 Alfa bisa sembuh juga.
'bonus'nya 'cuma' penurunan bobot 3 ons...:)
bonus yg paling penting, org serumah smakin pede, bahwa virus hanya
bisa mati dg imun tubuh...diperoleh melalui makan-minum-istirahat yg
cukup. insyaallah, amin..

--
-BunSalâ„¢-
   088 1248 4276