Hi bundanya Ezra,
perlu atau tidaknya souvenir kalo menurut aku sih tergantung yang ngadain pesta
dan budgetnya aja. Tapi biasanya yang namanya pesta kan pengennya selalu
dikenang sama tamu yang hadir atau at least ada yang mengingatkan tamu bahwa
mereka pernah hadir di pestanya Ezra.
Jenis souvenir umumnya ya berupa snack atau barang yang unik dan portable. Bisa
tas tangan atau mug. Balik lagi tergantung budget yang punya pesta.
Cari souvenir nya kalo aku sih biasa di daerah asemka, pasar pagi.
Hope that helps ya.

Salam,
Deanne