Kereeennn.. Hebat euy rena. Selalu salut untuk mba syl..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Sylvia Radjawane <sylvia.radjaw...@gmail.com>
Date: Tue, 21 Jun 2011 16:29:38
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] [Sharing] Tindik telinga .. :)
hi BA ers,

wah .. sudah mulai 'bau' liburan pasti di rumah ya :)

Sekadar sharing ..
Kemarin akhirnya berhasil memenuhi keinginan Rena untuk ditindik telinganya.

Mungkin tidak seperti kebanyakan parents yang lain, saya memang tidak
langsung memberikan anting untuk 2 putri saya setelah mereka lahir :)
Dari dulu memang punya 'cita-cita' kalau dikaruniai anak putri, saya akan
menunggu sampai mereka minta sendiri kegiatan 'memodifikasi' anggota
tubuhnya.

Waktu baru masuk pra-TK, dia sempat minta ditindik telinganya.  Setelah
sempat buat appointment dengan dokter sekalian imunisasi adiknya, menjelang
ke tempat praktek dia 'berubah pikiran'.  'Nanti saja ma, kalau aku sudah
TK' .. OK, noted :)

Nah, kemarin ini, mungkin setelah dia mulai 'kenal' banyak baju daerah dan
accessories nya waktu latihan pentas menjelang acara kenaikan kelas
(kebetulan temanya tentang cinta tanah air - lengkap dengan berbagai busana
dan accessories daerah), juga karena sudah terjawab keingintahuannya tentang
'what is earring? ... and what for?', dia mulai minta saya untuk buat
schedule tindik telinga kalau sudah musim liburan (kali ini lebih serius
niatnya hehe)

Sempat janjian di _Klinik Anakku BSD_ dengan DSA nya, ternyata dapat
konfirmasi balik kalau yang ada cuma teknik manual.  So, cari2 info lagi
tempat tindik lain yang menggunakan instrumen 'rendah' jeritan ;)

Kebetulan kemarin malam emaknya Rena ada appointment dengan dentist di
_Premier Bintaro_, (keluar ruang dentist langsung disambut kejutan karena
ada kicauan 4 krucils yang sengaja menjemput dengan papa mereka). On the way
to parking lot, kebetulan Rena juga ada dan dia juga yang mengusulkan untuk
tanya apa ada tindik telinga di RS itu, lewat poli anak iseng tanya bagian
informasinya tentang tindik telinga. Eh, pucuk dicita ulam tiba ...
kebetulan ada DSA yang masih praktek dan baru saja melakukan tindik telinga
untuk anak (yang seharusnya lewat appointment dulu).  So, hari itu tanpa
perlu appointment, langsung registrasi dan langsung masuk ke ruang DSA nya.
Kebetulan yang menyenangkan :)

Eh ... tiba2 sudah nongkrong deh giwang manis di kedua telinganya.  Dia
excited banget lihat perubahan pada telinganya.  Dia sempat bilang 'kupingku
tadi 'kaget' loh, ma waktu 'ditembak' ;) Dia sempat cerita sama DSA dan
susternya nya, kalau earring zaman dulu juga salah satu style yang dipakai
para pelaut sebagai tanda dia sudah pernah mengelilingi dunia (hihi ... ini
hasil dari cerita2 tentang earring beberapa waktu lalu).

Pulang ke rumah, langsung minta disiapkan beberapa anting yang dulu dia
dapat waktu kado kelahirannya.  Mulai buat 'rencana' kalau yang ini dipakai
waktu ngapain, yang itu dipakai kalau pakai baju apa. Walau saya harus
mengingatkan bahwa minimal 1 mingguan lagi baru bisa ganti anting.
Malam itu, semua orang rumah 'dibangunin' hanya untuk diminta lihat
antingnya dan ortunya kebanjiran ucapan 'thank you very much' dari mulut
kecilnya :)

Sementara Aleta yang ikut melihat prosesi tindik telinga kakaknya, langsung
komentar, 'Aku nanti kalau sudah TK aja ya, ma' .. OK, noted, nak. :)

Ah, senangnya sudah bisa mengabulkan keinginan putri sendiri yang sudah dia
rencanakan jauh hari sebelumnya :)

Anyway, happy vacation /family day-out untuk semua BA members :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke