itu juga yang aku khawatirkan, aku ga mau anak ku di kasih obat2an yang
mungkin tidak terlalu di perlukan
karena dia masih kecil..

untuk ASI, aku kasih terus sepanjang Vito mau, biasya aku kasih waktu ( tiap
3 jam sekali ), tapi sejak kemarin, aku kasih terus ( Alhamduillah
"tabungan" ASI nya masih cukup banyak ) jadi mskpn kerja masih bisa kasih
ASI..

jadi, di lihat dulu aja x yah, bagaimana perkembangan
selanjutnya, mudah2an siang ini BAB nya udah ga sering lagi... amin..

terima kasih banyak buat semua, atas sharing dan sarannya..

salam,
risa