Saya masih bingung bedanya apa, cuma bisa bedain dari penerbit produknya. kalo
dari lembaga penerbitnya asuransi dari perusahaan asuransi, tabungan dari bank.
Mana lbh baik untuk sangu anak di kelak kemudian hari ? Saya tidak mau unit
link, saya tidak suka terikat yg kalo tidak mampu bayar karena tidak punya uang
kehilangan uang, saya tidak suka beli paket (tabungan dan asuransi), pengennya,
yg saya bayar semua kembali ke saya beserta pengembangannya riil tdak dalam
bentuk proteksi.

Regards
Valeria
Valeria