Mama Falhan,
Saya lebih suka bawa puteri saya potong rambut ke Kiddycuts (ada di Plaza
Senayan, Pondok Indah atau Taman Anggrek)
Mereka pengalaman menangani anak2.......termasuk membuat anak tenang
dicukur.....
Malahan karena puteri saya berumur 5 bulan dibotakin di sana...mereka
mensterilkan peralatannya dengan alkohol baru dipakai ke putri
saya......jadi relatif aman.

Ibunya Aurelia

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat's VirusWall system !!!

Indosat's Security Administrator