From: mommymilk...@yahoo.com
Date: Sun, 3 Jul 2011 23:54:02
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya MPASI merk Gerber

Mba Anisah,
Hanya sharing saja,
Pas anak saya usia 8mth, kami mudik ke jogja dengan mobil. Saya idealis banget,
no instant, no gulgar, no biskuit even perjalanan jauh. Dengan membawa
kendaraan sendiri sangat memudahkan saya membawa perlengkapan perang, karena
kalo perlu apa2 mudah utk brenti istirahat. Saya membawa bubur gasol yg sudah
dimasak, pure suziki, pure kaboca, semua dibuat dengan takaran 1 x makan dalam
beberapa tempat kedap udara dengan perkiraan berapa kali makan anak. Semuanya
saya masukkan ke dalam cooler box yg diberi ice gel. Saya bawa juga brokoli
mentah gasol mentah, blendel pumpee yg kecil, panci kecil, dan kompor kecil
jaga2 apa bila terjadi macet dan persediaan maem habis. Blender bisa numpang
listrik di rumah makan (kaya numpang charging HP), masaknya pake kompor
sendiri. Anak saya kebetulan bukan tipe makan harus hangat, dia dingin2 dari
kulkaspun mau, jadi dingin dari cooler box pun ga masalah. Tidak repot kok
menurut saya, ya karena niat makanya saya jalanin, toh udek2 gasol diatas
kompor cuma 5 menit doang.
Gerber setau saya masih impor amrik, jadi belum ada label halal.

Regards
Valeria
Valeria

Kirim email ke