From: "-imelda" <imelda.san...@gmail.com>
Date: Fri, 8 Jul 2011 04:14:24
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Susu Beruang bagus gak dikonsumsi setiap hari ?
Dulu diajarkan sih, tp saya lupa. Pokoknya setiap makan, saya sertakan
kulitnya... Asal bukan udang besar, kalo udang besar susah makan kulitnya...

Atau kalau anak saya (5thn 8bln) makan udang (kan dia blm terlalu bs makan
kulit), kulit udangnya saya makan...

-imelda
Sent from my smartphone supported by my lovely hubby