From: yohana.fransi...@gmail.com
Date: Sun, 10 Jul 2011 16:05:04
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Sharing permainan anak laki"

Dear moms,

Please sharingnya ya, anak ku laki" 3y, suka main masak"an gt. Dia suka pinjem
kuali,panci,ampe ulekan dan bumbu dapur buat maen. Kemudian tantenya beliin
maenan masak"an bt anak". Apakah ga masalah ya?

Selama ini aku biarkan saja,karena ku pikir bisa melatih konsentrasi dan
imajinasi anakku

So,ada yg bisa sharing pengalaman bt aku yg lg bingung.

Thanks a lot ya