Aku msh pake norek mandiri yg dulu mba

Sent from my DanishBerry®from Sinyal Lemot XL, Bikin Bete Teruuusss...!!

-----Original Message-----
From: "Besta Arlita" <mam...@gmail.com>
Date: Mon, 11 Jul 2011 05:51:23
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Re: (OOT) ARISAN MEMBER MILIS BALITA ANDA
Kalo peraturan 3 periode terakhir sih aku minta scan KTP dan cover depan buku
tabungan Kang karena banyak member baru

Peraturan dan tata cara arisan akan dikirim menjelang dimulainya arisan

From: "Rahman-G" <rahman.guna...@gmail.com>
Date: Mon, 11 Jul 2011 05:46:54
To: milis BALITA-ANDA<balita-anda@balita-anda.com>
Ga hrs scan kok, kasi tau aja no reknya ke mba Lita :)
Kalau no rek pengumpul nanti dikabari tiap bulan, biasanya noreek mba Lita juga.

Warm Regards,
Rahman-G/ LRCI B208 - D1153EH/ JKT
M: +62 817RAHMAN

sent from my BlackBerry®