From: dina_sug...@yahoo.com
Date: Mon, 11 Jul 2011 11:44:14
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Menyapih baby
Emang anaknya usia brp,mba peppy?

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: peppy_okt...@yahoo.com
Date: Mon, 11 Jul 2011 11:44:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Menyapih baby
malam...aku mau tanya dong kl kita mau menyapih anak mnt kiat2 n saranny
dong,apabila anak ga suka mnm sufor trus menghilangkan ato menggantikan
kebiasaan nenen saat mau bobo gimana?dan biasany brp lama Ўǻªªǻ  anak bakal
rewel?n terus anakku kl mlm ska bgn (tp mata tetep merem)cm cr nenen (maaf agak
vulgar)trs nenen 5 menit n lgsg bobo lg,untuk mengganti kebiasaan itu gmn Ўǻªªǻ
?
Sblmny mksh :)