From: "Tri - QA Tangerang" <qcaudi...@tk-pttuntex.co.id>
Date: Tue, 12 Jul 2011 09:09:39
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Penyimpanan ASI
Temen juga pakai botol tsb tapi dia nga pakai cooler box,jd habis meras
langsung masuk ke kulkas kantor.Sukanya jam 10 meras nanti jam 12 bw plng
kebetulan rumah nga jauh,begitu jg sorenya jam 15 meras jam 18 bawa plng.
Masih amankah tanpa harus pakai cooler box mba dengan jeda waktu penyimpanan
di freezer biasa kira2 4 sampai 5 jam?