This is a forwarded message
From: Ines Muljawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, December 10, 2003, 6:17:21 AM
Subject: : [balita-anda] OOT--Fw: Hati-hati Thimerosal dalam Vaksin

===8<==============Original message text===============
Ibu Dewi,
Kalau saya berbohong, buat apa?. Apalagi menjual nasib buruk anak saya.  Kalau belum
puas, tolong telp saya di 8448189.  Berikut klarifikasi dari saya :

Memang benar, itu saya, Ines ibunya Joeylah yang menyebarkan e-mail yang katanya
"mengguncang" dunia permilisan di Indonesia.  Tetapi bukan tujuan saya untuk cari
popularitas apalagi dengan "menjual" cerita ttg nasib buruk anak saya (dan nasib buruk
saya juga)  di internet.
Tanggapan yang saya terima bermacam-macam, banyak yang bersimpati dan mengirim doa
(terimakasih banyak), ada yang sharing kasusnya ( bahkan ada yang anaknya juga lahir
di RS yang sama, dengan DSA yang sama, dan bernasib sama dengan saya)
Yang hebatnya lagi, ada yang menuduh saya sebagai antek-anteknya Jaquelyn McCandless,
MD.  Ini saya baca disalah satu milis.
Ahhh hidup ini memang tak terduga.
Tuduhan thdp saya tsb ditulis setelah ybs men"search" (bisa di yahoo search engine
atau di google - anda coba saja) nama saya ("Ines Indrati"), yang mana akan keluar
link ke :
http://archives.list-universe.com/epub/0012/msg00039.html
yang memuat postingan e-mail saya dulu waktu saya masih bekerja dulu, berikut ini saya
kutipkan postingannya :
Hi all,
: I'm Ines From Indonesia.  I'm the project manager for Database
: marketing / E-mail marketing division in www.lippostar.com the
: biggest and most complete portal in Indonesia.
:
: I need some guide books on e-mail marketing, especially on how
: write a good e-zine.  Any suggestion?.  I've got : "Internet
Direct
: Mail, The Complete Guide to Sucessfull E-mail Marketing
Campaign" by
: Stevan Robers et. al. and "Marketing with E-mail" by Shannon
Kinnard.
: Is there any other essential books I have to read?
:
: Thanks a lot in advance.
:
: Regards,
: Ines Muljawan
Nah si penuduh tsb menyangka saya adalah e-mail marketing manager yang bekerja sama
dengan penulis buku Children with Starving Brains yang tujuannya menjual buku dan
konsep-konsep yang ada di buku itu............... Kecian dehhhh luuuuuuuuuuuuuuu.
Sebagai klarifikasi, sejak Februari 2002, saya sudah resign dari Lippostar.com dan
LinkNet.  Lippostar.com pun sudah lama almarhum, bangkrut. Coba saja buka situsnya
sudah nggak ada.  Benar saya pernah menjabat sebagai  E-mail Marketing Manager, suatu
keahlian yang masih jarang di Indonesia, tetapi demi Joey anak saya saya tinggalkan
dunia kerja yang exciting dengan bayaran menggiurkan.

Terakhir, saya tekankan lagi, tujuan saya menulis e-mail tsb adalah sekedar untuk
curhat, sukur-sukur bisa memberikan pencerahan kepada calon-calon orang tua agar sadar
dalam haknya memperoleh pilihan yang aman bagi anaknya, dan para DSA agar sadar dalam
bertindak.  Sukur-sukur lagi bisa membuka mata pejabat-pejabat di Depkes (dan WHO
mungkin).... oohhh dream on!..

Salam,
Ines Indrati Muljawan
(bukan E-mail marketing managernya siapa-siapa).