From: "Cilla" <silla_0...@yahoo.com>
Date: Tue, 12 Jul 2011 13:24:35
To: Balita Anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Menelungkupkan bayi
Wkt baby ku baru umur 4hari udh ditengkurepin sama bidan di Klinik tmpt dia
dirawat krn kuning,kata dia..baby akan cari posisi atau gerakin kepalanya
sendiri kl ga nyaman saat tengkurep. Jadi semenjak itu aku tengkurein..tp
selalu cek juga,namanya ibu..ga mau kenapa2 babynya..jd ekStra perhatian aja kl
baby ku tdr tengkurep.

Mom.mycia

Sent from my BlackBerry® smartphone