From: Ida E. Susilawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 10, 2003 11:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ngemut jempol lagi !

Dear guys,

anak saya fasya sejak umur 2 bulan uda mulai ngemut jempol ....wah seru
banget !
saya kuatir kebiasaan ini akan terus berlanjut...
saya udah baca dari arsip milis cara menghilangkan kebiasaan ini...
yg inigin saya tanyakan dia sekarnag 4 bulan udah boleh diajarin untuk
menghilangkan kebisaan ini belum ya... mengingat usianay masih kecl
banget.....
ma kasih...\

ida