From: mommy rara [mailto:nyonya.hida...@gmail.com]
Sent: Thursday, July 14, 2011 12:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Cat Rambut buat anak, aman ngk ya?

dulu anakku aku pakein cat yg sekali cuci aja tu, yg modelnya kaya
hairspray, waktu itu dia umurnya 3 ato 4 tahun gitu minta rambutnya jadi
merah..ya udah ta' beliin yg model gitu aja, udah sore mandi, keramas juga
ilang warnanya. ato kalo mau kasih model hena aja kali ya.. kalo cat rambut
yg lain sih blm pernah pake..