From: "reni" <r...@assabindonesia.co.id>
Date: Fri, 15 Jul 2011 10:15:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] NUJU : Baju anak baby gap, murah meriah dan ok punya...

Hai all.

Akhirnya setelah sekian lama vakum dr dunia pakaian anak, mulai jualan lagi
ya.

Buat yg punya anak bayi sampai umur 3thn niy aku punya baju anak alias
setelan merek baby gap, keren loh, ada juga mainan bayi merek carters dengan
warna yg gonjreng- gonjreng sebagai pengganti teether bahan plastic, karena
mainannya bahan dari kain bisa bunyi kincling2 juga loh.ada juga soft book
yg ada bunyi2 plus ada teethernya by carters ..

Yuk mau liat gambarnya japri aje..or lewat bb group aku yukk..mau telpon
buat nanya2, sok mangga ke nomor aku ya 94796480

Tks

-Reni-

Pin bb by request :-)

dangerous content by IdOLA MailScanning.

Kirim email ke