just fyi, dari milis blogger lokal semarang:
..executive di angka 300an? hmm, AFAIK, tgl 25 sudah tembus 400rb-an.
so, yg masih 300rban itu mungkin diantara tgl 22-24 Agustus.

kemarin laskar sendja hunting tiket via stasiun cirebon, purwosari dan
ambarawa.
hasilnya, 6 tiket argolawu dan 4 tiket gajayana tgl 26 agustus. di
harga 580 dan 650. geblek.
trik untuk beli di stasiun perifer sekarang hampir gak berlaku.
di ambarawa gak sukses, karena offline, di kutoarjo, sragen, ambarawa
dilaporkan gagal. di kutoarja malah sadis lagi, dalam 3 menit, jatah
langsung habis, cuma terjual utk 5 orang @ 2 kursi.

121 juga offline setengah hari, di indomaret juga offline seharian.
yang masih bisa diandalkan via agen.
Yogya - Semarang kini semakin lancar
Jalan Magelang sudah 6 jalur! wuzzz.. wuzzz.. enyak tenan..!!
Secang juga sedang diperlebar (walaupun paling cuma nambah dikit kiri
dan kanan, mayanlah).
paling sepet ya tetap daerah sekitar Kopi Eva

alternatif lewat Solo, sampai Boyolali sekarang ada jalan tembus baru,
jedulnya langsung Tuntang (skip salatiga) maknyus juga...
Update info:

Info Tiket KA Jakarta Semarang tanggal 26 Agustus per jam 09.00 pagi
ini via 121 Sudah habis terjual untuk bisnis & eksekutif.

Harga tiket Kereta bisnis Fajar Utama Jakarta - Semarang ---> Rp. 200.000,00...
Tadi sore dah nginceng ke st.senen. Disana udah trpapmpang jelas
informasi mudik 2011. Tiket bisa di beli  H-40. Dan anehnya harganya
tidak masuk di akal. Gak tau Kai menggunakan rumus dagang apa ko beda
harga buat tgl 25 dan 26 sebesar 50 rebu. Asem tenan. Rencana besok
pagi ane mo nganti buat tgl 25. Info berikutnya tunggu saja......
satu setengah bulan yll, udah mantengin website garuda. tgl 26 Agustus
2011 ada promo CGK-SOC, harga 585 ribu.
Langsung booked.

btw. sekedar tips, kalau mau book tiket kereta, via 121 bisa, usahakan
nelponnya pagi jam 6-7 atau malah sore sekalian, jam
smoga membantu..

--
-BunSal™-
   088 1248 4276