Mbak santi,  ada mess pertambangan di jl. Supratman
lebih kurang  2 kilo-an dari gedung sate. Saya kalau
lagi ke Bandung sering nginap disitu. Rumahnya kayak
bekas rumah peninggalan Belanda, kamar cukup  besar
kamarnya  ada  4 di bangunan utama dan 10 di bangunan
lanjutannya. kalau di bangunan utama Rp. 45.000 / hari
sedangakan di belakang 35.000 / hari.

Papa Hazman % Muhandis