From: Sari Dewi <dewi.c...@gmail.com>
Date: Tue, 19 Jul 2011 09:43:01
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Keju, garam, gula

Sharing dong,

Kenapa sih bayi < 1 thn ga boleh dikasih keju, garam n gula di makanannya?
Beberapa waktu yang lalu, saya coba kasih sedikiiit keju cheddar ke bubur
saring Keisha (9m), n abis gitu ada beberapa bentol2 merah di mukanya. Dulu
pernah nyobain _gasol_ juga, malah badannya kaya ada beberapa bentol :(
Pernah ada yang ngalamin gitu juga ga Bunda?

Akhirnya, sekarang makanannya asli alami semua, sayur2an, buah2, ga dikasih
keju or perasa asin lainnya.

Kalo pengen ngenalin keju, keju apa yang cocok buat bayi < 1 thn?

Nuhun

Bunda Keisha

Kirim email ke