From: agitaspor...@yahoo.com
Date: Tue, 19 Jul 2011 04:12:54
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Sari madu/sari kurma
Hai mom..
Mungkin anaknya alergi, kemaren2 anakku juga bentar2 batuk, kadang2 disertai
nafas yg berat karna ada dahak yg ga kluar, ga pake demam sih, karena batuk yg
terus menerus akhirnya saya bawa ke dokter takut kenapa2 juga, ternyata wkt
dokter periksa anakku alergi cuaca dingin (tanpa ac cuaca d rumah dingin),
makanan manis2, dan makanan yg merangsang gatal d tenggorokan seperti gorengan,
makanan or minuman dingin.

Sama dokter cuma disuruh jaga makanan n minuman, hindari yg bikin tenggorokan
gatel.
Sari kurma kan Manis banget tuh, pasti menggelitik d tenggorokannya.

Karena anak ku baru umur 2 tahun, jadi belum kenal chiki2 n permen, yg masih
susah dihindari kalo isi roti mesti coklat, padahal coklat juga bikin batuk.

Kalo batuk alerginya kumat aku kasih propolis 1 tetes dicampur kesusunya, 1x
sehari, alhamdulillah cepat baiknya, susunya juga susu UHT yg plain, jadi ga
manis.

Regardz,
Agita

Powered by Telkomsel BlackBerry®