From: "NAOMI SUSAN" <naomisu...@xl.blackberry.com>
Date: Fri, 22 Jul 2011 13:36:42
To: <rosaayuhaps...@yahoo.com>
Subject: Info

Dear mbak Rosa,
Mohon info nya mbak? Saya ada 3 group BBM yg khusus untuk new mom, syarat nya
bagaimana ya? Usia bayi dari berapa minimal dan maksimal? Terima kasih atas
info nya.

Regards,
Naomi Susan

--
[motherandbabyclub][info] FOTO BERSAMA BBM GRUP SEJAKARTA

------------------------

  Hai momies.. bagi para ibu yg tergabung dgn BBM grup (apapun) dalam wilayah
Jakarta dan sekitarnya, M&B mengundang untuk foto bersama, yang akan diadakan
pada: Waktu/tanggal : Rabu, 27 Juli 2011 Jam : 14.00 - 16.00 WIB Tempat :
Studio MRA, Wisma Kosgoro lantai 11, Jln MH Thamrin kav 53 Jakarta Pusat 10350
Dresscode : Putih jeans.. si kecil juga putih jeans.. Dimohon untuk
masing-masing moderator BBM grup mendaftarkan jumlah anggotanya yang akan
mengikuti sesi foto ke rosa....@motherandbaby.co.id / rosaayuhaps...@yahoo.com
info lebih lanjut silakan email rosaayuhaps...@yahoo.com. Terima kasih
Sent from my BlackBerry Wireless Handheld Power by International Network
GSM/GPRS 980Mhz - Unknown Roaming Zone