From: marisalu...@gmail.com
Date: Mon, 25 Jul 2011 17:11:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Asi tiba2 stop...
Dear Moms...
Saya lagi pusing nih, kenapa ya Asi ku tiba2 stop. Ceritanya begini babyku usia
3,5bln kmrn ku tinggal pergi ke LN selama 9 hari dgn stock Asi 1 freezer full.
Dalam artian Asiku sblmnya lumayan banyak smp bisa memberikan Asi full plus
buat nyetok jg.
Selama perjalanan kmrn pun Asi tetap diperah dgn alat dan sedihnya terpaksa
dibuang krn ngga mungkin dibawa by plane.
Hari 1-5 msh dpt banyak (spt biasa sekali perah 150cc) dlm sehari bisa 4-5x
perah. Hari berikutnya menurun, smp hari ke 8-9 cuma dpt 30cc.
Mulai bertanya2 tuh,kenapa ya? Kayaknya pola kegiatan dr makan istirahat sama
semua. Kok bisa berkurang.
Pas pulangnya smp dirumah msh keluar dikit, anakku tetap mau menyusu spt biasa
tp krn kurang akhirnya ngamuk.
Vitamin tambahan spt moloco msh diminum. Trus 2hari yg lalu berasa rahimku
kontraksi, taunya krn rasa sakitnya sm spt pas baru mulai nyusuin dulu. Kira2
knp ya Moms?
Ada yg punya pengalaman spt ini kah? Apa yg hrs aku lakukan biar bisa menyusui
lagi? Dlm bbrp hari ini terpaksa diberi formula 1xsehari plus stock Asi yg
tinggal bbrp botol lg. Aku ngga berhenti juga meneteki babynya agak merangsang
asi keluar lg,syukur dia tetap mau walau airnya ngga ada,smp akhirnya dia marah
dan ngga mau lg.
Help me please...hik..hik. Ktnya pikiran mempengaruhi ini semua, tp aku
sbnarnya sedang dlm keadaan yg happy banget, apalg stlh pulang krn kangen sm
anak2.
Kira2 aku bisa menyusui lg ngga ya?

Thanks Moms...
Mia