Hai moms,
Kebetulan anak-anak ku pasiennya dr Hanifah.
Untuk info aja, dr Hanifah praktek di KiddieCare Sunter.
Alamatnya : jl. Danau Sunter Utara Blok G7C/7, Sunter Podomoro, Jakarta Utara
Untuk gampangnya, disebelahnya Sunter Mall.

Telp : 6452121
Jam Praktek :
Senin - Kamis : 17.00-22.00

Jumat : 16.00 - 18.00
Sabtu : 08.00 - 15.00

Dr Hanifah ini dokter spesialis anak, konsultan gastroenteo-hepatologi.

Kalo mau daftar, bisa telpun dulu ke Kiddie Care, pendaftaran dimulai pukul
08.00
Tar biasanya dikasih tau dapet jadwal yang kelompok jam berapa.
Jadi sangking ramenya, pasiennya dikelompokan kedatangannya, supaya ga terlalu
ngantri.

Sebaiknya kalo mau daftar pagi-pagi mom, jam 08.00 kalo rada siangan biasanya
dapetnya dah kelompok yang malem.

Ok mom..semoga membantu..:)

Regards
DavinaLittleHipo.com - Kaos Anak Custom Hipo Tee
PROMO  FREE Ongkir khusus untuk BA Members & hanya berlaku untuk pemesanan s.d
31 Jul 2011  (tinggal 3 hari saja) - terms and conditions applied