From: sophia.marpa...@gmail.com
Date: Fri, 29 Jul 2011 10:36:54
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Garam
Kalo pengalamanku niy mbak, aku kasih keju ke nasi tim nya anakku buat ganti
rasa asin nya, dulu siy aku pake keju yg dijual di C4 ato giant, kejunya
kecil2, bungkusnya merah, satu kantong isi 4 ato 5 getu...
Utk mengurangi resiko darah tinggi wkt gedenya ntar mba
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT