Saya pernah mengalami hal seperti ini. Saya sempat periksa ke dokter
disarankan untuk tidak menyusui dan supectnya saya menderita mastitis.
Setelah tanya sana-sini ada yang menyarankan dikompres dengan kol pada
benjolannya.
Jadi kol segar yang sudah dicuci bersih ditempel pada benjolan. Bila kol
sudah lemas, ganti lagi dengan kol yang baru begitu seterusnya.
Alhamdulillah lama kelamaan benjolannya kempes, mungkin karena unsur gas
yang dikandung dalam kol ya.
Semoga membantu.

Salam
Nining