Wahh sama nih mbak, aku juga bakal mudik bawa baby yg msh 9bln dr bekasi-
surabaya pake mobil. Rata2 nih wkt perjalanan dr tahun2 sblmnya bks-sby bth
waktu 30jam lebihh..:-(.
So far klo anakku yg pertama sih enjoy aja yaa mo naek bis,kereta. Ga
masalah yg penting ortunya jg enjoy..:-).
Naahh ini adeknya baru pertama kali mudik..mudah2an sih enjoy jg..kebetulan
jg msh minum ASI...dah bisa makan nasi lembek juga. rencananya kita mo bawa
roti,buah2an dan makanan instan gt biar ga ribet.

Regards
Nia
mom to Faza and Nauren
http://facebook.com/tupperware.murah1
On Aug 4, 2011 3:31 PM, <vessha_viryadh...@yahoo.com> wrote:
> Gpp koq mom, siapapun bebas beropini..
> Yaaa klo menurt suamiku itu, mudik udh tradisi siy, dy bs pulkam cm setaun
sekali, jd ditunggu bgt..
> Dan ada byk pertimbangan serta kepentingan juga shg diputuskan mudik taun
ini sejauh itu..

> Try my best saja biar baby-ku senyaman mungkin nanti..
>
> Trims ya mom..
>
> Regards,
> -vessha-
> Follow me @vessha
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

wajib jib harus dilakukan. Dlm arti minta maaf lebaran bisa via phone. Utk
pulkam bisa diundur bulan depannya saja saat tdk hectic time.

> Maaf ini opini saya saja. Mengingat sy bnar2 mphatikan kenyamanan bayi
saya. Melihat ortu bawa bayi mungil ke mall saja saya gemas n sedih liatnya.
Apalgi dibawa jalan jauh n lama sekali.

Kirim email ke