From: vessha_viryadh...@yahoo.com
Date: Fri, 5 Aug 2011 15:03:39
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] (Story) beware..
Taman Safari Indonesia

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman Dan orang terdekat anda,supaya Lebih
berhati-hati bila berkunjung Ke TSI(Taman Safari Indonesia). Di bawah ini
adalah pengalaman Kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.Hari senin
lalu (bertepatan Hari Pertama bulan puasa),kami berkunjung ke TSI dengan
menggunakan Mobil Keluarga,4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan
refreshing. Belum lama kami berada di TSI, Kira-kira 10 menit, Mobil kami
Memasuki area binatang yang bukan Binatang buas(kijang, banteng dll),Tiba-tiba
Mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi
mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali.Kami pikir mungkin cipratan air
telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti
sungai kecil di TSI. Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat Ada petugas TSI
didekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak
membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area
ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas,jadi kami berusaha tenang
menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.Namun tiba-tiba kami terkejut ketika
melihat seekor singa yang entahdari mana datangnya sudah berada di belakang
Mobil kami Dan berjalanke arah depan mobil dimana paman kami berada. Lalu…
Entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman
kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahudengan kedatangan singa
itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha
untukmemberitahu paman ada bahaya yang datang.Dan.. ?? Bertepatan paman menutup
kap mesin….Ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh Paman
saya,sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat
dekatnya singa terhadap paman,Dan… Saat itu pula singa itu langsung mencolek
bahu paman saya seraya berkata,’Kagak usah takut…Gua lagi puasa ciiiiin…!!’.
serius amat ngebacanya…

Regards,
-vessha-
Follow me @vessha