From: Lolita <lolita2...@gmail.com>
Date: Sat, 6 Aug 2011 08:15:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] [NUJU] Aneka Bando Handmade Cantik dan Murah
Selamat pagi Mom n Dad

Saya jualan bando dan jepit rambut nih, handmade, cocok buat anak-anak
bahkan tersedia juga yang buat mommy-mommy yang cantik-cantik :)

Harga juga terjangkau, dari Rp 15.000 s/d Rp 60.000,-

Download aja ya pricelist dan foto lengkapnya di
http://www.kostnyaman.com/lolipopbebe/pricelist-bando-u.zip

SPECIAL!!
Berhubung saya jualannya perdana, saya langsung kasih diskon 10% dari harga
pricelist untuk semua pemesanan sebelum tgl 20 Agustus 2011.

RESELLER WELCOME!!

Telp/SMS: 0815-996-5395 atau email s...@kostnyaman.com

Cara pesan:
- SMS/email kode bando yang mau dipesan, jumlahnya dan mau dikirim ke kota
apa
- Sy SMS/email balik total harga dan no rekening
- Setelah ditransfer barang akan dikirim via TikiJNE.

Pembayaran:
- Transfer ke BCA. Kalau mau mandiri, saya coba pinjam rekening mandiri
hubby.
- COD bisa di kantor hubby di Tanjung Duren (Jakarta Barat) dengan
perjanjian terlebih dahulu (soalnya jarang ke kantornya)

Thanks mommy and daddy :)
sani

Kirim email ke