pagiii,

tenang aja, mungkin karena cairan yang masuk tidak langsung nyampe lambung (
itu kata DR lho yah ) :0), dan itu gpp...

anak ku dulu juga gitu, sekarang udah umur 7 bulan lebih, kadang juga masih
begitu..
tapi ketahuan penyebabnya karena dia udah aktif sekali, jadi kalau abis mam
atau minum
di baringkan dulu sekitar 15 menit, baru beraktifitas lagi, dan hasilnya ga
terlalu sering gumoh.. mudah2an membantu..

salam,
risa

Kirim email ke