dear mbak Dian,
saya melahirkan hari jumat tgl 29 juli 2011, sekarang sudah ga pake gurita
lagi, karena jahitan sudah tidak terasa.
kalo soal ngecilin bisa ngecilin perut apa nggak, menurut saya sih
tergantung cara pakainya,ya...kalo pakenya kencang kayak pake korset,
mungkin bisa,mbak...
tapi karena ribet dan ga bisa tahan lama kencengnya, saya sudah ga pakai
lagi sekarang. saya lebih suka pakai korset yang model celana..karena lebih
nyaman dan praktis

salam

novi