To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, August 08, 2011 2:11 PM
Subject: Re: [balita-anda] Nanya pemakaian gurita setelah melahirkan

Kesimpulannya, olah raga yg bikin mengecil lagi ato emang keturunan badan kurus.. Saya juga SC, pake gurita cuma 2 bln-an.. Tp emang secara alami perut akan mengecil sendiri,mba.. Tp mgkn ga spt sebelum hamil.. Kalo sudah aman utk berolahraga,baru kita bisa balikin kayak dulu hehehehe...

Powered by Telkomsel BlackBerry®