Mbak, aku pernah konsumsi herbalax cukup lama, sekitar 9 bulanan. Waktu itu
maksudnya buat ngurusin badan dan berhasil banget. Cuma jeleknya kita jadi
sering (maaf) buang air besar, dan kalau udah waktunya (maaf) buang air
besar gak bisa ditahan banget.

Kayaknya selain buang air2 gak ada efek samping lain deh ke aku....malah
sekarang berat badanku udah gak naik2 lagi. gitu aja sharingnya mbak.