From: Santi Saraswati <cipl...@gmail.com>
Date: Thu, 11 Aug 2011 11:27:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Cara bersihin kuping anak

lebih baik bawa ke dokter tht mbak.. biar dibersihin pake alat penyedot..
krn kalau bersihin sendiri takutnya malah kedorong ke dlm kotorannya.. dan
menurut dokter tht yg pernah sy datangi, gak rekomen membersihan telinga
bagian dalam dgn alat pembersih yg byk dijual.. *cmiiw*

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com
http://www.friendster.com/8073432