From: eva.saji...@gmail.com
Date: Thu, 11 Aug 2011 04:06:23
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Keputihan pada usia kandungan 38 minggu
Dear moms...
Usia kandungan saya masuk 38 mgu di minggu ini...memang dr awal kehamilan
selalu (maaf) keputihan tanpa gatal, tanpa bau...dan memasuki usia kehamilan
keputihannya semakin banyak n sering, kmrn kontrol k dokter katanya tdk masalah
selama tdk berwarna, berbau dan gatal..syukurnya memang tidak...saat ini saya
msh aktif di kantor..
Yang mau sy tanyakan, apakah ada moms dsni yang pernah mengalami hal ini? Atau
perlu saya percepat jdwal cuti ya mengingat pendapat dr ortu katanya itu salah
1 tanda baby sdg aktif cari jalan lahir...

Mohon info...makasih sebelumnya
Regards,
Eva-mommy wannabe