From: mira_mm...@yahoo.com
Date: Fri, 12 Aug 2011 01:19:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Keputihan pada usia kandungan 38 minggu

Saya malah stlh melahirkan kok malah jd keputihan ya? Dl biasanya cmn sblm ň
stlh mens aja....tp skrg kok malah jd sering bgt ya moms? Kl rajin minum kunyit
asem kyk yg dikasi tau mom denas bs ngaruh gak ya? Soalnya saya selalu lap pake
tissue tiap habis pipis. Emg siy gak gatel ň berbau...tp ckp bikin saya risih
jg. Trs kalo cuci ms.V pake lactacyd bs bantu mengurangi gak ya moms? Pgn cb tp
takut efek sampingnya.

Hehehe...maaf ya bukan membantu malah ikut nanya.  :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®