Hai Mom...
Aku mau nawarain kaos anak custom yang bisa dipersonalisasi dengan nama
sikecil, cocok untuk kado lebaran.Kebetulan di bulan ramadhan ini
aku punya design baru...Me in Cartoon....Mom bisa berkreasi menciptakan
wajah sikecil yang dikartunkan dan dicetak dikaos.
Sikecil pasti senang dan bangga pakai kaosnya....dan dijamin bedar dari yang
lain!

Let me know ya kalo ada yang mau katalognya ato mom bisa mengunjungi
www.LittleHipo.com untuk lihat2 design yang ada.

Oya, jika moms punya toko online atau account jualan di FB,
multiply maupun forum2 lain, aku mau mengajak bekerjasama untuk
memasarkan kaos Hipo Tee dengan system dropship.
Let me know kalo mom tertarik, tar aku kirim juga schemenya. ato mom
bisa tinggalkan pesan di form Contact LittleHipo.com yang ada di website
www.LittleHipo.com

Regards
Davinawww.LittleHipo.com - Me in Cartoon - Kaos Anak Custom Terbaru - Reseller
is Welcome!