hi mbak Rini,

Gimana kabar si kecil, mbak? :)

Mungkin bukan sekadar klarifikasi tapi sedikit juga koreksi :)
Kalau memang yang dipermasalahkan adalah e-mail mbak Semi Sri Rahayu dengan
subject: Jualan ...., e-mail ini diterima inbox di e-mail account saya
memang pada hari weekend (Sabtu & Minggu) tgl. 13 dan 14 Aug'11 yang lalu.

[quote]
*2011/8/13* Semi Sri Rahayu <semi.srirah...@yahoo.com>
[/quote]

Sengaja saya hapus badan e-mail mbak Semi agar tidak mengulang isi e-mail
dan juga karena ini hari Selasa :)
Apa mungkin mbak Rini membacanya baru hari ini?

Walau tidak setiap hari on-line dengan milis BA, tapi seingat saya tim
moderator sekarang (kang Rahman, mbak Lita/Besta Arlita, mbak Listi/Gopina
Goham dkk.) cukup strict dengan peraturan yang ada :)

Kelihatannya juga sudah ada milis khusus _BA-OOT_ untuk bahas variasi issue
di luar masalah balita.  Mungkin mbak bisa join juga di sana kalau memang
isi posting e-mail mbak untuk komunitas BA ini lebih banyak yang nantinya
bersifat OOT :)

have a nice day, mbak :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke